Wednesday, November 27, 2013

Vaseline Serums

Minggu lalu aku diundang sama Fashionese Daily ke acara launchingnya Vaseline Body Serums. Acaranya sendiri diadain di Marquee Executives Offices, Cyber Tower 2 - Kuningan. 


Seperti biasa, acara dimulai dengan beauty quiz yang sudah disediakan oleh vaseline >.< tujuan dari beauty quiz itu sendiri untuk menemukan Vaseline Serum mana yang pas untuk kulit aku. Setelah kita bahas sedikit soal beauty quiznya dan kita juga nyobain satu satu vaseline serumnya. I personally love the texture of the serum. It is very light dan kalian gak bakal ngerasa lengket seperti kalian pake body lotion biasa. Selain itu, it smells really good! Seriously!


Ini dia nih Vaseline Body Serums! Jadi, vaseline body serums itu ada tiga jenis, Vaseline healthy white SPF 30 PA++ serum, Vaseline total moisture nourishing serum, dan Vaseline healthy white perfect 10. Masing-masing serum punya keunggulan massing-masing lho! Kalo buat kamu yang banyak menghasbiskan watu diluar rungan dan terjemur sinar matahari, disarankan pake Vaseline Serum yang mengandung SPF 30 PA ++! Supaya kulit kamu terlindung dari sinar UV A dan UV B! (ღ˘⌣˘ღ) Kalo untuk kamu yang banyak menghabiskan waktu didalam ruangan ber AC, disarankan pake Vaseline Serum yang Nourishing alias yang kuning! Supaya kulit kamu tetap lembab walaupun berjam-jam didalam ruangan ber-AC. (´∀`)♡ Nah! kalo Vaseline Serum yang Perfect 10 itu untuk menjaga keremajaan kulit. Setelah ngisi that simple quiz I mentioned before, aku ternyata perlu yang nourishing, karna aku banyak menghabiskan waktu aku didalam ruangan ber AC, jadi aku butuh serum  yang bisa menjaga kelembaban kulit aku. Kebetulan banget ya! yang nourishing itu favorit aku, soalnya wanginya itu fresh banget!
Kalau kalian kira-kira perlu yang mana? 


Ini dr. Eddy Karta, dr. Eddy lah yang menjelaskan ke kita gimana caranya menjaga kulit dengan baik supaya tetap lembab. Karna sebenernya kulit itu salah satu bagian terpenting dari tubuh kita, maka dari itu kita harus merawat kulit dengan baik dan benar. Kalian gak mau kan punya kulit bersisik? atau kulitnya cepat keriput? hehehe ヽ(ヅ)ノ Menurut dr. Eddy, sebenarnya mengaplikasikan body serum atau body lotion itu bukan cuma sehabis mandi atau sebelum tidur tapi kapan saja. Disaat kamu mulai merasa kulit kamu kering, kamu bisa mengaplikasikan lagi body serumnya. Supaya kulit kita tetap lembab. Jadi, rajin-rajin ya pakai body serum! :) 


Jangan lupa follow twitter Vaseline Indonesia  ya untuk tips seputar kulit lainnya! 
BLOG DESIGN BY KOTRYNABASSDESIGN