Sunday, December 20, 2015

My Face Contour Experience with OYA Clinic

Kalau kalian follow instagram atau snapchat aku, kalian pasti sudah tau kalau beberapa minggu lalu aku melakukan face contouring dan juga body shaping di OYA Clinic. Sebenernya waktu OYA email aku dan menawarkan treatment ini aku agak ragu dan takut karena aku belum pernah melakukan body/facial treatment sebelumnya. Tapi karena aku emang ingin punya wajah yang lebih tirus dan juga body shape yang lebih bagus, aku memberanikan diri dan mengiyakan tawaran dari OYA Clinic.




Jadi treatment yang akan aku coba pada hari itu adalah OYA Signature Face Contour. OYA Face Contour merupakan salah satu treatment unggulan OYA Body Shaping Clinics tanpa operasi. Treatment face contour ini juga tanpa jarum suntik lho! Buat kalian yang takut jarum, treatment face contour ini bukan masalah untuk kalian.

Treatment Face Contour ini berguna untuk menghilangkan lemak di wajah dan mengencangkan wajah, agar penampilan lebih fresh dan terlihat awet muda. Treatment ini menggunakan OYA Krim yang telah dipatenkan secara Internasional, krim ini dapat menghilangkan timbunan lemak di area mata, wajah, rahang, pipi dan area sekitar leher dengan aktivasi receptor pembakar lemak yang berada didalam kulit secara alami, dan hasilnya dikeluarkan melalui system tubuh secara aman. Setelah lemak dibakar, kulit akan secara otomatis mengendur karena kantong kantong lemak telah terbakar. Setelah itu, kulit akan dengan mudah dikencangkan kembali melalui terapi ultrasound dengan intensitas yang lebih tinggi untuk menstimulasi pertumbuhan produksi collagen baru, untuk peremajaan kulit wajah yang terus berlangsung bahkan berbulan-bulan setelah treatment.

Nah bagaimana sih step by step Face Contour Treatmentnya?

1.     Cleansing
Jadi pada tahap ini beautician akan menghapus makeup yang kita pakai, sekalipun kita tidak menggunakan makeup tahap ini akan tetap dilakukan untuk memastikan wajah kita bersih dan siap untuk tahap selanjutnya.

2.     Aplikasi Krim OYA dikombinasikan dengan teknologi ultrasound
Ini adalah tahap inti dari Face Contour Treatment. Beauician akan mengaplikasikan Krim OYA dimulai dari leher lalu dilanjutkan kebagian wajah. Sebelumnya melakukan treatment ini, wajah aku sudah di analisa dan wajahku memerlukan perhatian yang lebih di bagian pipi karena memang pipi aku chubby banget.

Krim OYA sendiri berwarna coklat, tidak berbau dan agak lengket. Alat yang digunakan untuk mengaplikasiakan Krim OYA berbentuk seperti spatula, tidak sakit sama sekali! Rasanya seperti di massage.

3.     Aplikasi Hydration Mask lalu dilanjutkan dengan Moisturizer


My favorite part! Untuk kalian yang belum tau, aku suka sekali di masker jadi tahap ini adalah favorit aku! Guna dari hydration mask ini adalah untuk mengembalikan kondisi kulit agar tetap lembab.


Penasaran dengan hasilnya? AMAZING! Aku hampir ga percaya dengan hasilnya, karena muka aku bener bener terlihat lebih tirus. Yay!


Ini perbedaan Before dan Afternya, keliatan dong, wajah aku terlihat lebih kencang setelah Face Contour Treatment. I’m very happy with the result, I look really good in selfie right now. Buat kalian yang follow snapchat aku pasti tau dong, aku spam selfie setelah treatment ini.  Ini salah satunya >.< Akhirnya aku bisa kelihatan tirus without makeup!


Pasti kalian penasaran dong, berapa sih harganya?

Full Face + Neck = Rp 1,348,500
Full Face = Rp 899.000
Full Neck = Rp 899.000


Tapi jangan khawatir, aku punya voucher khusus untuk kalian J



3 comments:

  1. Great post gab! keren banget ini hasil nya langsung keliatan yaa ;) jadi pengen coba jugaa :D

    Sonya Thaniya
    check my new post :
    http://sonya-thaniya.blogspot.co.id/2015/12/all-about-metallic.html

    ReplyDelete
  2. Thanks for your share, and it is so amazing,and i want to have a try

    Gardrud www.missydress.nl

    ReplyDelete

Thanks for checking out my blog. I appreciate and read every single comment. Don't forget to write down your link so I can check out yours. Have a cute day!^^

BLOG DESIGN BY KOTRYNABASSDESIGN