Monday, December 7, 2015

Shopping Experience at Luxola.co.id


Siapa sih yang belum pernah belanja online? Karna kalau menurut aku sendiri, belanja online itu lebih praktis dan ga ribet, karna bisa dilakukan dimana dan kapan aja. Plus kalau belanja online itu kita ga akan diikutin sama SPG  dan maksa kita untuk beli produk tertentu pas kita lag memcoba produk itu. Kita punya kebebasan untuk milih apa produk apa yang kita mau beli dan kita juga bisa lihat review dari pembeli lain.

 The only concern I have when shopping online is trusted ga sih sellernya? Nanti orderan aku ga sampe sampe lagi L atau produknya ga asli L Well, dengan adanya Luxola, yang aku takutin itu ga akan terjadi dan belanja kosmetik online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Karena semua produk yang dijual oleh Luxola terjamin 100% keasliannya dan memiliki sertifikasi dari BPOM.

Untuk kalian yang belum tau, sekarang produk Sephora sudah available lho di Luxola! I don’t know about you guys but I’m very excited!  Beberapa hari lalu pas Sephora Collection launch di Luxola, aku order beberapa item yang sudah dari lama aku ingin coba >.<  Belanja di Luxola juga sangat gampang dan ga ribet lho!


Di page ini kita bisa pilih produk apa yang ingin kita lihat, ada bagian best-seller, base products, lip products, dan juga eye products.

Aku sendiri memilih best-seller untuk melihat produk mana yang banyak dicari orang-orang.

Nah setelah kamu memilih produk yang ingin kamu lihat, di page ini kamu akan diberi penjelasan mengenai produk tersebut, mulai dari kandungan produknya, manfaat produk dan juga cara penggunaannya. Setelah itu kalau kamu sudah yakin membeli produk ini tinggal klik beli.

Setelah kamu selesai memlih produk yang ingin kamu beli, kamu tinggal cek shopping cart kamu, apa semuanya sudah ada cartnya. Luxola juga memberikan gratis ongkos pengiriman untuk pembelanjaan diatas Rp. 200.000 lho! Super good deal! Proses pengirimannya juga sangat cepat, hanya dalam waktu 2 hari pesanan aku sudah sampai dirumah. Aku ga sabar banget untuk mencoba semua produk yang baru aku beli >.<


Aku akan review sedikit produk-produk Sephora Collection yang aku order ya
-       Eyebrow Kit 
Aku suka sekali sama eyebrow kit dari Sephora ini karena kemasannya kecil jadi praktis untuk dibawa-bawa. Isinya ada 2 shade untuk fill eyebrow dan juga eyebrow wax supaya eyebrow kita tetap stay in place all day. Dibawahnya da partisi lain yang isinya brush yang bisa digunakan untuk fill eyebrownya. Selain itu ada Spoolie dan Tweezer yang sama sama berukuran mini untuk merapikan eyebrow kita. Praktis banget ya!

-       Microsmooth Sculpting
Nah yang ini favorit aku! Karna ini isinya blush, bronzer, dan juga highlighter dalam satu kemasan. Sangat praktis untuk dibawa sehari-hari dalam makeup pouch untuk touch up through out the day. I also love the formula of this product. Smooth dan pigmented banget. Produk ini salah satu best-seller lho!

This on is surprisingly super good. Glides on smoothly on my lips dan pigemented banget. Ga bikin bibir kering! Suka banget!!!

-       Pro Airbrush #55 
Nah brush ini juga udah lama banget aku pengen coba, karna reviewnya bagus banget. Ternyata setelah aku coba sendiri juga emang bagus banget, no wonder ini jadi salah satu brush favorit para youtuber. No brush streaks at all, hasilnya bener-bener airbrush finish. Rambut brushnya juga super lembut.

-       Pro Airbrush #57 
Sama seperti brush sebelumnya tapi yang ini untuk concealer, sama bagusnya dengan yang #55. Aku pakai ini untuk blend highlight(menggunakan concealer yang light) dan hasilnya bagus banget, aku belum punya concealer brush yang bisa blend highlight sebagus brush ini. Super recommended!



Over all, aku suka banget belanja kosmetik di Luxola karena semua barangnya ready stock, jadi ngak perlu nunggu lama atau pre-order untuk beli barang yang aku mau. Seperti yang aku tulis diatas, semua produknya dijamin 100% asli dan memiliki sertifikasi BPOM.
Harga Produknya juga terjangkau dan ngak jarang Luxola mengadakan promosi menarik! Aku akan share salah satu promonya dibawah, so keep on reading :P
Proses pemesanan dan pengirimannya juga mudah dan cepat, estimasi 1-3 hari kerja untuk area Jabodetabek dan 2-6 hari kerja untuk di luar Jabodetabek. Tampilan websitenya juga tidak membingungkan.
Seperti yang tadi aku sebutkan diatas, luxola memiliki bagian customer review pada setiap halaman produk. Jadi kita bisa melihat review dari pengguna produk tersebut, bukan dari mba-mba SPG kosmetik di mall :p
Ngak lupa juga gratis biaya pengiriman untuk pemvelanjaan diatas Rp. 200.000. Pilihan pembayaran yang disediakan oleh Luxola juga beragam; VISA/Mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Klikpay, Bank Transfer, Pembayaran melalui Indomaret dan COD (Cash On Delivery) untuk beberapa area di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia.
Luxola juga memiliki tim Customer Service yang ramah dan siap membantu dengan respon yang cepat. Bila ada ynag ingin kalian tanyakan bisa meminta bantuan melalui Facebook Message (Facebook ID: Luxola Indonesia), email (help@luxola.com) dan telepon (021-29043652)



Pengirimannya juga rapi, masing-masing produknya dibungkus dengan bubble wrap sehingga aman dan tidak perlu mengkhawatirkan kemasan yang rusak saat proses pengiriman.


Luxola memiliki loyalty program yang bernama LX Insider untuk para pelanggannya. Para pelanggan yang tergabung dalam loyalty program akan mendapatkan poin untuk setiap pembelanjaan (1 poin untuk setiap Rp 9000,-) dan juga saat membuat review produk (10 poin untuk setiap review yang diterima). Poin ini akan secara otomatis masuk ke dalam akun Luxola ketika pesanan sudah dikirimkan. Nantinya poin yang terkumpul ini bisa ditukarkan kembali untuk berbelanja di Luxola. Keuntungan lainnya dari bergabung dalam loyalty program ini adalah mendapatkan hadiah yang menarik dan eksklusif ketika mencapai tingkatan LX Silver dan LX Gold.

Secara keseluruhan proses pembelian produk kecantikan/kosmetik di Luxola mudah dan cepat, dengan harga terjangkau, produk yang lengkap dan 100% asli, dengan pelayanan yang juga memuaskan!

Nah untuk kalian yang pengen coba berbelanja di Luxola, aku punya coupon code khusus untuk kalian, Coupon Code ini berlaku hingga 31 Desember 2015, untuk first time shopper, not valid for non-discountable brands. Codenya ILX-GABRIELLA

Happy Shopping!





No comments:

Post a Comment

Thanks for checking out my blog. I appreciate and read every single comment. Don't forget to write down your link so I can check out yours. Have a cute day!^^

BLOG DESIGN BY KOTRYNABASSDESIGN