Thursday, May 12, 2016

Sociolla Box | Vitacreme B12 Review




Hallo semuanya! Hari ini aku akan bahas tentang Vitacreme B12, sebenernya aku sudah terima produk ini dari bulan lalu tapi aku nggak langsung review di blog karena aku mau bener bener nyobain dulu produknya baru aku post :)


Produk pertamanya itu Vitacreme B12 Vita Blanc, guna dari vita blanc ini untuk mengurangi dark spots dan juga mencerahkan kulit. Vita Blanc ini juga mencerahkan dan mencegah pigmentasi pada kulit, serta meratakan warna kulit wajah. Aku sudah menggunakan produk ini selama tiga minggu dan aku suka banget, karna ga greasy jadi bisa di layer dengan makeup, malah wajah aku jadi terlihat lebih glowy karena vita blanc ini warnanya pink jadi efek mencerahkannya langsung terlihat. Untuk kalian yang lagi mencari produk untuk mencerahkan wajah yang harganya terjangkau, bisa coba Vita Blanc dari Vitacreme B12 :D


Produk yang kedua, Day Cream Sun Protection SPF 30+++ yang mengandung moisturizer dan juga antioxidant. Sun screen itu penting banget lho untuk digunakan sehari hari, tapi jujur aku tergolong cukup malas untuk menggunakan sun screen on a daily basis. Kenapa malas? soalnya sun screen yang aku gunakan selama ini selalu bikin aku terlihat seperti memakai topeng putih gitu atau greasy, kalaupun ada produk yang tidak bikin aku terlihat seperti itu pasti harganya nggak kira kira :/ nah sun screen dari Vitacreme B12 ini cukup terjangkau lho, kalau kalian mau coba bisa langsung dibeli di disini ya.

Don't forget to quote 'GABRIELLA50' to get IDR 50k off of your purchase :D

See you on my next post!

No comments:

Post a Comment

Thanks for checking out my blog. I appreciate and read every single comment. Don't forget to write down your link so I can check out yours. Have a cute day!^^

BLOG DESIGN BY KOTRYNABASSDESIGN