Thursday, December 3, 2015

Shiseido 100 Brightest Stars x Cosmopolitan | Shiseido White Lucent Review

Hari ini aku mau berbagi pengalaman aku setelah mencoba rangkaian Shiseido White Lucent selama kurang lebih 2 bulan belakangan ini. Jadi di akhir bulan September lalu, aku diundang untuk hadir ke acara Bloggers Gathering yang diadakan oleh Shiseido dan majalah Cosmopolitan di Gastromaquia. Acara ini berjudul 100 Brightest Stars, di acara ini Shiseido mengumpulkan 8 blogger untuk mencoba rangkaian produk White Lucent. 8 bloggers dari Indonesia ini adalah sedikit dari 100 bloggers dari berbagai negara lainnya yang juga berpartisipasi dalam Campaign 100 Brightest Stars

Mungkin kalian masih bingung, apa sih itu Shiseido White Lucent (SWL)? Jadi rangkaian produk SWL ini berguna untuk mencerahkan kulit, memudarkan noda gelap diwajah, merawat kulit yang kusam, warna yang tidak merata, kemerahan dan luka bekas jerawat.
Sebenarnya aku bukan tipe yang suka gonta ganti skincare, karna aku takut menimbulkan masalah kulit. Tapi mamahku selalu bilang kalau dia suka produk Skin Care Shiseido, jadi aku putusin untuk hadir dan mencoba produk SWL ini. 



Di acara ini, Shiseido menjelaskan tentang produk White Lucent, mulai dari cara formulanya bekerja hingga cara menggunakannya. Keadaan kulit aku dan para blogger lainnya juga di analisa oleh Mba Caca (Tim Shiseido) untuk mengetahui bagaimana keadaan kulit kita. Sebelum pulang kita diberikan Produk White Lucent untuk kita coba dirumah tapi masih dalam kemasan sementara. Lho kok sementara? Karna kemasan aslinya masih dirahasiakan, karna produk SWL ini baru akan mulai dipasarkan tahun depan. Kemasan sementaranya hanya botol-botol putih yang distikeri dengan gambar wanita yang merupakan simbol dari produk masing-masing. 


♡♡♡

4 minggu setelah acara di Gastromaquia, kita semua hadir ke acara penutupan campaign 100 Brightest Stars yang diadakan di kantor Shiseido. Di acara kali ini, ada yang lebih spesial karena ada sesi tanya jawab dengan Miss Naoko dan Miss Kawaii yang merupakan researcher Shiseido Jepang via Video Call. Di acara ini, aku dan 8 blogger lain berbagi cerita mengenai produk SWL ini, dan perubahan yang kita alami setelah menggunakan produk SWL ini. I have to admit that Shiseido White Lucent is 'THE BOMB"! Noda hitam dibawah mata aku mulai memudar dan warna kulit aku lebih merata hanya dalam 7 minggu. Amazing, isn't it? 


Buat kalian yang penasaran, ini dia kemasana asli dari Shiseido White Lucent. Bagus banget yaaa! Kemasannya aku banget, Pink! Cantik banget!


1. White Lucent Brightening Cleansing Foam
Brightening Cleansing foam ini merupakan cleanser sekaligus makeup remover. Hanya dengan sekurang kacang polong kemudian dicampur dengan air dengan cara diusap secara lembut di antara kedua telapak tangan dapat menghasilnya busa yang sangat banyak. Aku suka banget sama teksturnya dan cleansing foam ini tidak membuat kulit aku kering setelah mencuci muka.


2. White Lucent Luminizing Infuser
Lumizing Infuser ini fungsinya seperti toner. Aku sendiri menggunakan produk ini setelah mencuci muka dengan White Lucent Cleansing Foam. Teksturnya melembabkan dan juga sangat menyegarkan. Luminizing Infuser ini juga mengangkat sel kulit mati/sisa kotoran yang tertinggal di wajah dan juga menyiapkan kulit untuk menerima produk perawatan selanjutnya.

3. White Lucent MicroTargeting Spot Corrector
Produk ini mengandung MicroTarget Technology dan SakuraResist Technology yang berguna untuk mempercepat pergantian sel di permukaan kulit yang menahan kelebihan melanin. Nah produk yang satu ini salah satu favorit aku, bukan hanya tekstur dan wanginnya tapi juga karna produk ini membantu menghilangkan noda hitam dibawah mataku. Penggunaanya setelah produk nomor 1, 2, dan 6 di pagi dan malam hari.

4. White Lucent Luminizing Infuser Lotion
Produk ini dipercaya mampu meresap lebih dalam untuk mengurangi noda gelap, sehingga dapat meregenerasi kulit serta melembabkan. Penggunaan essence ini setelah menggunakan serum. Essence ini sangat melembabkan dan juga dapat dilihat langsung hasilnya. Setelah menggunakan produk ini pada malam hari, keesokan hari kulit menjadi lebih lembab and my pore is less visible.

5.  White Lucent MultiBright Night Cream
Night Cream ini berfungsi untuk mengurangi noda gelap, kulit kusam, luka bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan juga memperbaiki kerusakan pada kulit akibat sinar UV. Aku suka sekali dengan Night Cream ini, karena teksturnya gel, night cream ini melembabkan namun tidak lengket di wajah. Super love it!

6.  Ultimune Power Infusing Concentrate
Ultimune ini berfungsi sebagai booster untuk produk perawatan yang akan diaplikasikan pada kulit setelahnya dan juga membantuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. 


7. White Lucent Power Brightening Mask
Now let's talk about mask! My most favorite of them all. I just have a thing for mask. 1 masker ini = 1 botol White Lucent Total Brightening Serum (30ml). Masker ini terinspirasi oleh Professional Ion Treatment, bahan yang dikandung masker ini dapat membantu kulit untuk menyerap lebih dalam sehingga hasilnya lebih efektif. I love how my skin looks like after removing this mask, kulit wajahku terlihat lebih segar, cerah, dan warnanya lebih merata. 

♡♡♡

Ini kondisi kulit aku sebelum menggunakan Shiseido White Lucent
Ini setelah menggunakan Shiseido White Lucent
Semoga post ini bermanfaat untuk kalian ya! :D

4 comments:

  1. whoa gab, bintik2 itemnya pada ilang yaaa *O*

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  2. Hello from Spain: I really like this brand. Fabulous beauty products. keep in touch

    ReplyDelete
  3. Such a cute decoration <3 By the way next recommendation gaby! I would like to try...

    xoxo,
    Margareta Vania
    Fashion Blogger

    follow or drop your comment at www.margaretavania.com

    ReplyDelete
  4. Terima kasih untuk berbagi Anda, dan aku mencintai produk ini

    ReplyDelete

Thanks for checking out my blog. I appreciate and read every single comment. Don't forget to write down your link so I can check out yours. Have a cute day!^^

BLOG DESIGN BY KOTRYNABASSDESIGN