Thursday, October 12, 2017

Hada Labo Perfect 3D Gel | Review

Hallo semuanya! Kali ini aku mau bahas soal Hada Labo Perfect 3D Gel, jadi beberapa minggu lalu aku dikirimin ini dari Sociolla. Kebetulan sekali kondisi kulit wajah aku lagi cukup kering, padahal tipe kulit aku itu normal, bukan kering. Jadi aku seneng banget waktu dikirimin ini karena it claims to be moisturizing, whitening, and also has anti aging formula. What a perfect solution, right? Mereka juga ngirimin aku Ultimate Moisturizing Lotion untuk dipakai sebelum Perfect 3D Gel. Which turned out to be a good combo. Ok sekarang aku bakal bahas satu satu :)





Ini si Ultimate Moisturizing Lotionnya yang aku pakai setelah cuci muka, texturenya cair dan cepat meresap jadi enak banget, ga ada rasa lengket. Lotion ini juga mengandung 3 tipe hyaluronic acid yang akan menjaga kelembaban kulit. 


Kandungan:
- 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid dan 3D Hyaluronic Acid)
- Arbutin
- Vitamin B3
- Yuzu Extract
- Anti Agin Complex

Manfaat:
- Memberikan kelembaban kulit secara intensif
- Memperbaiki tekstur kulit lebih halus dan lembut
- Mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi kulit kusam
- Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini
- Anti oksidan dan menangkal efek radikal bebas



 Setelah menggunakan di Ultimate Moisturizing Lotion, aku biasanya langsung pakai Perfect 3D Gel ini. Yang uniknya dari gel ini teksturnya dapat kembali seperti semula setelah disentuh atau dipakai. Gel ini juga bisa dipakai untuk segala jenis kulit, jadi kalau kulit kalian berminyak juga bisa pakai gel ini. Karena terkadang kulit berminyak itu bisa disebabkan kulit yang terlalu kering (gak pernah pakai moisturizer), sehingga kulit memproduksi minyak lebih banyak dari biasanya. Jadi walaupun kulit kita berminyak tetep harus pake moisturizer ya :) Gel ini juga bisa digunakan siang ataupun malam hari, karena teksturnya yang cepat meresap, tidak akan mengganggu make-up kalian di siang hari. 

Pengalaman aku sendiri menggunakan Perfect 3D Gel ini sangat unexpected, seriously I didn't expect much. Sebelum dikirimin ini kulit wajah aku itu lagi kering banget karena these past few weeks I spent most of the times di dalam ruangan ber-AC, bikin kulit aku jadi kering banget. Sepertinya moisturizer yang biasa aku pakai juga kurang ampuh untuk masalah kulit kering aku, nah semenjak dikirimin ini, aku mulai rutin untuk pakai lotion sama gel dari hada labo ini dan aku suka banget sama hasilnya karena kulit aku sekarang udah balik normal lagi. 

Aku sempet frustasi karena saking keringnya, kalau pakai make-up itu jelek banget, foundation yang biasanya bagus dimuka aku itu jadi pecah dan keliatan cakey. Itu semua karena kondisi kulit aku yang kering banget :( Tapi sekarang itu semua sudah bukan masalah lagi buat aku karena udah ada Perfect 3D Gel ini, hehehe. Buat kalian yang lagi mengalami masalah yang sama boleh dicoba, harganya juga cukup affordable. Bisa dibeli disini


Fun Fact:
1 gram hyaluronic acid dapat menahan 6 liter air. 3D hyaluronic acid disusun oleh rantai hyaluronic acid yang mengunci kelembaban di dalam kulit seperti jaringan tiga dimensi.

No comments:

Post a Comment

Thanks for checking out my blog. I appreciate and read every single comment. Don't forget to write down your link so I can check out yours. Have a cute day!^^

BLOG DESIGN BY KOTRYNABASSDESIGN