Saturday, April 29, 2017

Sigma Highlight Expert Brush Set & Dry 'n Shape Spa | Sephora ID

Minggu lalu aku dikirimin paket ini dari Sephora yang isinya saru set highlighting brush dan Dry'N Shape Spa. Seperti yang kalian tau Sigma itu salah satu brand yang sudah banyak digunakan oleh para make-up-artist dan beauty guru, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dan sekarang produk dari Sigma sudah bisa didapatkan secara online di Sephora Indonesia lho!







Yang akan aku bahas terlebih dahulu adalah si Highlight Expert Brush Set nya dulu. Isi dari Brush Set ini ada 3 highlighting brush, menurut aku highlighting brush ini sangat versatile karena brush set ini terbuat dari synthetic fiber jadi tidak hanya bisa digunakan untuk powder highlight tapi juga bisa digunakan untuk cream dan liquid highlight. Setiap brush juga di design untuk meng-highlight bagian tertentu dari wajah untuk mendapatkan hasil glowing yang diinginkan. 



F03 High Cheekbone Highlighter
Brush ini sangat ideal untuk mengaplikasikan cream highlight dibagian cheekbone/tulang pipi.


F37 Spotlight Duster
Brush yang fluffy ini sangat ideal untuk mengaplikasikan powder highlight di tulang pipi dan bagian wajah lain yang ingin di highlight.


F56 Accentuate Highlighter
Brush yang ini sangat cocok untuk mengaplikasikan cream dan liquid highlighter didaerah tulang pipi. 

So if you're looking for the perfect tools to get your glow on, this brush set is a perfect choice :D you can get it from Sephora.


Produk selanjutnya yang akan aku bahas adalah Sigma Dry'N Shape Spa. Produk ini gunanya untuk membersihkan, mengeringkan, dan membentuk kembali brush kalian. Dry'N Shape memiliki 3 bagian yang fungsinya berbeda-beda.  Jika disatukan maka bentuknya akan seperti foto dibawah ini. 



Untuk membersihkan brush kita hanya memerlukan bagian tengah dan bagian tengahnya sendiri memiliki tekstur yang berbeda-beda untuk memersihkan brush yang berbeda juga. Tekstur seperti foto diatas digunakan untuk membersihkan face brush (foundation, kabuki, powder, and cheek brushes) 


Bagian yang ini digunakan untuk membersihkan eye brush (blending, pencil, and angled brush)


Refine is for more refined cleansing.


Rinse to help rinse of all the soap and dirt residue. Setiap bagiannya juga sudal di label jadi sangat mudah untuk membedakan tekstur yang akan digunakan. 


Bagian yang ini digunakan untuk meghold brushnya, bagian yang luar untuk face brush atau brush yang lebih besar. Bagian dalem yang lebih kecil untuk eye brush atau brush yang lebih kecil. 





Overall, I really love this Sigma Dry'N Shape Spa! I like how you can wash and dry the brushes with one tool. Super handy dan menurut aku juga ini travel friendly. You can get it online from Sephora Indonesia :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for checking out my blog. I appreciate and read every single comment. Don't forget to write down your link so I can check out yours. Have a cute day!^^

BLOG DESIGN BY KOTRYNABASSDESIGN