Monday, October 23, 2017

ZAP Beauty Lip Matte | REVIEW

Sebelum aku mulai reviewnya, aku kasih background story sedikit dulu ya. Aku itu suka banget beli lipstick, berbagai macam warna, tekstur, dan brand (lokal maupunnon-lokal). Tapi, aku jarang banget nemuin yang formulanya enak dipakai seharian dibibir. Banyak lipstick yang ga nyaman dipakai dibibir dan aku gak suka. Sekarang kan lagi trend banget tuh liquid lipstick, aku juga sudah coba hampir semua brand yang ngeluarin liquid lipstick, ada beberapa yang nyaman tapi lebih banyak yang very drying on the lips dan patchy (salah satu brand MakeUp ternama yang ga usah disebut lah ya merknya) hehe.

Beberapa minggu lalu, aku punya 3 warna liquid lipstick dari ZAP Beauty dan aku sudah coba ini selama hampir 2 minggu. Suprisingly, aku suka sekali. Kita bahas satu-satu ya, dari mulai packaging, formula, pilihan warna dan staying powernya.




Packaging:
- Packagingnya simple tapi dari luar boxnya kita bisa liat warna apa dan ada namanya juga, mungkin sepele karena kalau sudah dipake kan dusnya dibuang tapi menurut aku itu termasuk thoughtful, jadi kita ga usah repot repot untuk buka dulu dari dusnya untuk tau warnanya. Untuk expiry date dan batch code juga tertulis jelas di setiap kemasannya, jadi kita ga bakalan lupa kapan harus replace dengan yang baru.




Aplikatornya juga aku suka banget soalnya slim dan agak pointy, memudahkan kita untuk meng-aplikasikan lipsticknya diujung-ujung bibir. Produk yang yang ada di aplikatornya juga cukup untuk meng-cover seluruh bibir, jadi ga perlu double dipping.



 Formula dan Swatches:

Konsep dari ZAP Beauty Lip Matte ini sendiri menanamkan perawatan kulit kedalam kosmetik. Jadi hitung-hitung perawatan bibir sekalian terlihat cantik. 

- Tidak mengandung paraben dan alkohol (makanya ini gak drying sama sekali)
- Kaya moisturizer dan Vitamin E (melembabkan dan menyehatkan bibir)
- Halal dan telah terdaftar di BPOM

Untuk pilihan warnanya ada 9, yaitu: Spice, Panna Cotta, Star Girl, Nuddy. Peach, Berry Rose, True Romance, Ashley, dan Coral. 

Aku sendiri dikirimin 3 warna (dari kiri ke kanan); Ashley, Peach, dan Nuddy. 


3 warna ini cantik-cantik banget dan aku suka ketiganya. Favorit aku yang peach, sudah semingguan aku hanya pakai lipstick dari ZAP Beauty ini, bergantian antara yang Peach dan Nuddy. Formulanya itu ringan sekali di bibir, gak terasa seperti pakai liquid lipstick karena very moisturizing. Staying powernya juga oke banget, karena aku pakai seharian dan aku ga perlu touch up kecuali habis makan yang berminyak sekali, itupun hanya bibir bagian dalam yang agak memudar. Memudar ya, bukan hilang hehe dan yang terpenting juga setelah dipakai seharian bibir aku ga terlihat kering sama sekali, tetep bagus seperti baru pakai lipsticknya. 

Setelah kering juga liquid lipstick ini transfer proof. Liquid lipstick dari ZAP Beauty ini juga sangat pigmented, one swipe saja sudah keliatan banget warnanya, which is a very good point jadi ga perlu dilayer berkali-kali. Ini liquid lipstik yang jadi one of my favorites liquid lipstick sekarang. Untuk kalian yang mau coba juga, bisa dibeli disini dan juga offline store ZAP di seluruh Indonesia. Harganya cukup affordable yaitu IDR 150.000,-  





Untuk kalian mau tau berita terupdate tentang lipstick bisa mengunjungi www.beautinesia.id


No comments:

Post a Comment

Thanks for checking out my blog. I appreciate and read every single comment. Don't forget to write down your link so I can check out yours. Have a cute day!^^

BLOG DESIGN BY KOTRYNABASSDESIGN